Pertengkaran..

Posted: Juni 17, 2009 in puisi
Tag:, ,

Lanjutkan!

Daripada… Jangan anggap sepele!

Itu termasuk ke dalam 40 dosa besar!

Kalo dosa kecil?

Saya bilang tak masalah, Tapi jangan keterusan! Seperti bohong, berkata jorok,dan…

Tapi ini kan beda! Beda!

Kalo boleh saya bilang, yang saya lakukan adalah tindakan abnormal!

Dan saya (nurani) mengakui itu.

Karena pengakuan itu datang dari hati

Saya bicara banyak”Tapi”! Tapi bisakah abnormal menjadi normal?

Bisa! Bisa!

Dan saya melakukannya tak bisa sendirian, harus ada pengertian dan kerjasama Inilah…

Hari ini

Maktabah Al-Jamiah 10 Rabiul Awwal 1429 H/ 18 Maret 2008

23.07

Tinggalkan Balasan

