Jauhi, Dekati

Posted: Juni 17, 2009 in puisi
Tag:, , ,

Jauhi aku…

Yang selama ini mendekat

Yang selama ini melekat

Yang selama ini merekat

Dekati aku…

Yang selama ini kabur

Yang selama ini mungkir

Yang selama ini takabur

Kemarilah…jamah aku

Mendekatlah setubuhi aku

Tak ada kata canggung dan ragu

Sekarang! Sekarang juga!

Jauhi aku..

Maktabah Al-Jamiah,16 Rabiul Awwal 1429/ 24 Maret 2008, 07.04

Adzan, salat…

Allahu akbar

Bergeming suara, mengakar

Ke hati yang sudah berikrar

Ashaduallailahaillahu

Waashaduannamuhammadarosulullah

Hayyaallashalah

Hayyaalalfalah

Allahuakbar

Mari angkat takbir

Maktabah Al-jamiah, 16 Rabiul Awwal 1429/ 24 Maret 2008,

07.12

Tinggalkan Balasan

