Tahu,Gak?

Posted: Juni 15, 2009 in CATHAR
Tag:, ,

Tiga Juni dua ribu tujuh. Aku dikejutkan oleh suara Ponselku yang bermerek ”Siemens”. Itu pertanda ada yang menelepon atau hanya sekedar miscall. Dan ternyata, itu bukan miscall, melainkan meneleponku. Dilihat dari namanya, tertera”Andika palsu”. Lansung saja aku angkat poselku, ada jawaban. Tidak seperti biasanya, aneh, ada apa pagi-pagi buta meneleponku?

Andika ”palsu” meneleponku karena ingin berbagi cerita tentang hal yang dialaminya tadi malam. Andika, tadi malam terlihat bingung, gelisah dalam hatinya. Perasaan yang selama ini ingin diungkapkan kepada seseorang, pujaan hatinya sekaligus belahan jantungnya. Malam pun berlarut. Andika mencoba memberanikan ingin mengusik Ponsel yang akan dituju dengan sms. Tapi, rasanya tak mungkin, seorang Andika meng-sms. Mana,dong harga dirinya?

Ya..Allah, akhirnya, kusudahi dulu cerita di atas. Bingung, apa yang harus aku tulis selanjutnya. Ya..Allah, berikanlah kepada hamba-Mu ini kekuatan untuk melakukan sesuatu, kekuatan inspirasi dan imajinasi.

Ya..Allah, aku kagum pada teman-teman, yang menurutku bagus dalam menulis, runtut, dan pemilihan kata yang pas. Ya..Allah, jauhkanlah hamba-Mu dari kemalasan dalam membaca dan menulis. Ya..Allah, kabulkanlah keinginanku. Aamin. Hamba-Mu.

Iklan
Komentar
  1. pitaxxx berkata:

    assalam
    salam kenal ^^
    semoga diberi kemudahan
    kunjungan balik sangat diharapkan

  2. David berkata:

    Andhika pasti butuh berlatih untuk mengambil keputusan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s