My Theraphy

Posted: Mei 26, 2009 in CATHAR
Tag:, ,


Senin 29 Mei 2007. Seperti biasa setiap pagi aku menggerakkan badanku atau pemanasan. Tujuanku hanya Satu untuk kesehatan. Itu kulakukan rutin setiap hari dari pukul 06.30-07.00. Biasanya gerakanku itu diiringi alunan musik. Musik yang membuatku semangat. Bisa dikatakan tarling dangdut, pop, dan lainnya. Karena jika tanpa musik, gerakanku hampa dan kurang bersemangat. Aku bisa dikatakan beruntung. Aku punya sebuah tipe recorder plus radio. Radio kusetel dengan suara keras. Bahkan bisa memekakkan telinga, bagi siapa saja yang tidak biasa mendengar. Gelombang favorit radioku adalah Dahlia FM, Cosmo, Listener, Antasalam, dan MQ FM. Karena lagu-lagu yang khas itu, aku tertarik pada mereka.

Gerakan yang diiringi musik itu, dimulai dari bagian atas atau kepala. Peregangan kepala sangat penting. Selanjutnya, gerakan tangan, dada, pinggang, dan jari-jari kaki. Dilanjutkan dengan push-up dan sit-up, untuk kekuatan tangan. Tidak lupa juga gerakan kombinasi untuk peregangan otot pinggang.

Perasaan segar, badan jadi ringan, sakit kepala berkurang, itulah hasil pereganganku setiap pagi. Akan lebih bagus jika diimbangi dengan minum susu dan mengonsumsi makanan berkalori tinggi.

Aku berharap pada teman-teman bisa mengikuti jejak langkahku. Apalagi bagi teman-teman yang punya keluhan sekitar penyakit. Sakit pinggang, sakit kepala, dan penyakit lainnya. Gerakan terapi itu mampu dan sudah teruji bisa menyelesaikan masalah anda.

Penulis sendiri sudah merasakan gerakan-gerakan ajaib itu. Dengan sungguh-sunggguh dan tekun, insyaallah keluhan anda berangsur-angsur sembuh. Tentunya dengan do’a juga,kan? Karena maha penyembuh ada di tangan-Nya jualah semata.

Adapun bagi anda yang belum jelas tentang informasi ini, bisa menghubungi langsung pusat kebugaran dan terapi pimpinan bapak “Cecep Hasanuddin,” atau biasa dipanggil pak Virus.

Dijamin 100%. Gagal, uang kembali!!

Pagi Selasa, 29 Mei 2007

Iklan
Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s