Kebangkitan itu masih ada

Posted: Mei 7, 2009 in Motivasi

Awalnya saya berfikir bahwa buat apa buat blog, tak ada guna. Namun pikiran itu terkalahkan oleh banyaknya motivasi teman-teman akhir-akhir ini. Mereka menyarankan pada saya, dengan kita ngeblog, kita dibikin kreatif, inovatif dan cerdas. Saya pun tidak mengerti dengan ucapan itu, bahkan sempat membuat pusing kepala.

Dipikir, ternyata tak terpikirkan sama sekali. Akhirnya dengan sekuat tenaga, saya pun menulis kembali tanpa memikirkan, mau jelek atau bagus. ini yang saya sebut sebagai kembangkitan kembali setelah beberapa bulan vakum dalam kemalasan dan kekurangan fasilitas.

Apapun saya lakukan demi mencapai keinginan saya; membaca-menulis setiap hari. Saya pun dapat tip segar itu dari mas Hernowo setelah membaca salah satu bukunya “Mengikat Makna sehari-hari”. Dengan bahasa yang mudah dimengerti dan tanpa menggurui, sehingga buku yang cukup tebal itu habis dilahap dalam dua hari.

Bagi saya, motivasi itu perlu. Perlu karena dengan motivasi bisa membangkitkan semangat jiwa untuk berbuat. Terutama sekali bagi saya yang selama ini semangat itu tumbuh hanya sehari, dua hari atau tiga hari. Setelah itu, luntur kembali dan mengakibatkan malas.

Saya pun tak mau sekedar motivasi dan bertumpuk teori. Bagi saya sekarang adalah-praktek tanpa takut salah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s